You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Pejabat Eselon Yang Sempat Non Job Akan Dites Ulang
.
photo Yopie Oscar - Beritajakarta.id

Pejabat Non Job akan Dites Ulang

Pejabat eselon III hingga IV di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang sempat distafkan alias non job akan diberikan kesempatan kedua kali untuk mengikuti uji kompetensi ulang. Jika hasil tes dinyatakan lolos, pejabat non job itu akan diperkenankan untuk kembali memegang jabatan struktural.

Kita akan gelar tes dan wawancara ulang untuk beberapa pejabat eselon kemarin yang sempat non job (distafkan)

“Kita akan gelar tes dan wawancara ulang untuk beberapa pejabat eselon kemarin yang sempat non job (distafkan),” kata Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat di Balaikota, Jumat (19/6).

Ia mengatakan, para pejabat eselon yang sempat distafkan beberapa waktu lalu bukan berarti tidak memiliki potensi sama sekali. Bisa saja, mereka saat mengikuti tes kompetensi dan independensi saat itu tidak konsentrasi.

Seleksi Jabatan PNS Rampung 8 Desember

"Makanya, kami kasih kesempatan lagi. Bagaimanapun dia punya kepangkatan yang memenuhi syarat untuk dimasukkan ke eselon III atau IV,” ujarnya.

Sedangkan untuk 30 pejabat eselon III yang akan dipromosi menggantikan beberapa kepala dinas, akan diwawancarainya dan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dalam bulan puasa ini.

“Wawancara langsung 30 pejabat eselon III yang akan dipromosikan ke pejabat eselon II akan kita lakukan. Tetapi tidak sekarang, kita berharap pada bulan puasa ini wawancaranya berlangsung,” ungkapnya.

Adapun 30 nama pejabat eselon III yang berhasil lolos tes independensi eselon II yaitu, Ajang Pinem, Ali Maulana Hakim, Andriansyah, Blessmiyanda, Budi Setiawan, Christina Indrarini, Desi Putra, Dwi Untoro, Edy Junaedi, Eric Phahlevi Zakaria, Firmansyah, Henri Peres Sitorus, Herning Wahyuningsih, dan Iqbal Akbarudin. Demikian juga Irwandi, Julaga Hel Tobing, Junaedi, Laksmi Karuni Kartikawati, Made Suarjaya, Ratna Diah Kurniati, Setiaji, Suharyanto, Sujanto Budiroso, Sunardi Sinaga, Tati Budiarti, Walden Nadaek, Yanto Siregar,Yanuardi MP, dan Zainal.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1223 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1121 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1048 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye935 personTiyo Surya Sakti
  5. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye913 personAldi Geri Lumban Tobing